sifat lelaki yang disukai banyak wanita

Sifat lelaki yang disukai banyak wanita

Setelah kemarin saya membahas tentang sifat perempuan idaman banyak pria nah kali ini saya akan membahas kebalikanya yaitu sifat lelaki yang disukai banyak wanita. Ini nih artikelnya tentang Sifat lelaki/cowo/pria/lanang/masboy yang disukai sama banyak wanita atau bahasa ilmiahnya WADON :D, secara ya-kan.. yang namanya lelaki pasti pengen deh disukai sama banyak wanita, terbukti dengan maraknya lelaki-lelaki caper (cari perhaatian) depan cewe-2 udah banyak banget, knp ? Ya itulah sebenarnya meraka ingin di idolakan gitu sama kaum wanita (ini menurut riset saya , ya kalau salah mohon di maklum :D), ok dah langsung ja kita ke TKP ini dia Sifat lelaki yang disukai banyak wanita :

1.Lelaki yang jujur

sifat yang disukai banyak wanita
yup, tak bisa di pungkiri Banyak beredar rumor Lelaki adalah mahluk yang suka ngebohongin Perempuan ,maka dari itu tak heran Lelaki dengan sifat jujur saya tempatkan di posisi pertama, kalau kamu bisa jadi seorang yang jujur pastinya kamu adalah lelaki idaman banyak wanita apalagi ditengah banyak wanita yang suka di bohongi oleh pasanganya. Lagi pula bohong kan dosa pasti banyak keuntunganya kalau kamu jadi lelaki yang jujur.

2.Lelaki yang Dewasa dan bertanggung jawab

dewasa , tanggung jawab

Dewasa bukan berarti om-om atau udah tua, tua pun belum tentu dewasa, Kalau kamu para wanita pengen tau segimana dewasanya dia , itu bisa dilihat dari lelaki ketika menyikapi dan menyelesaikan maslah atau dapat di ukur dari pola fikirnya. Dan lelaki yang bertanggung jawab, cewe mana sih yang gk mau broO. 



3. Lelaki pintar dan cerdas

pintar, cerdas
  
 hiraukan gambar ilustrasi di samping :D , Lelaki yang pintar dan cerdas pastinya jadi banyak idaman kaum wanita , karena seorang lelaki nantinya akan menjadi imam dalam keluarga , lelaki yang berwawasan luas akan dapat membingbing keluarganya dengan baik.



4.Lelaki Setia

you are the apple of my eye

Setia bukan “selingkuh tiada akhir” ya . Sebenarnya sifat ini masih ada hubunganya nih dengan sifat jujur , Karena apa, Lelaki yang memiliki sifat jujur tidak mungkin dia akan selingkuh, bener ga ?  semua wanita ketika ia ingin memiliki pasangan pasti ia berharap agar mendapatkan pasangan yang setia.

 5.Lelaki romantis dan humoris

you are the apple of my eye
 Romantis = Roko Makan graTis , bukan bukan itu yang saya maksud :D tipe/ sifat romantis bisa bikin wanita arrrghh gimana gitu sama kamu klepek-klpek deh apalagi di tambah dengan sifat humoris kamu pasti bikin suasana arrrrghhh :D lelaki yang memiliki sifat humoris di anggap bisa membuat suasana menjadi hangat dan tidak kaku saat bersama. 

6.Lelaki yang mapan dan mandiri

kalau boleh saya artikan, mapan dan mandiri disini adalah punya pekerjaan, penghasilan yang cukup, tidak menggantungkan diri kepada orang tuanya. sehingga kaum cewek merasa tipe cowok ini bisa menjamin masa depannya.  

7.Lelaki yang sholeh

Ini nih yang penting, kalau kamu punya pasangan yang sholeh(bukan pacar ya, orang sholeh gk pacaran :D begitulah status fb) sudah pasti dia seorang yang jujur, nah kalau jujur pastinya gak akan selingkuh, nah kalau dia gk selingkuh berarti dia Lelaki yang bertanggung jawab pula. Sejut deh “Setia jujur dan Takwa", Insyallah.

Smoga Bermanfaat.

  
1 Komentar untuk "sifat lelaki yang disukai banyak wanita"

Back To Top