Sifat Perempuan idaman banyak Pria

Kali ini saya akan bahas mengenai sifat perempuan (kepribadian) yang menajdi idaman banyak pria. ada pribahasa"Dari mata turun ke hati", Yup memang benar Perempuan yang mempunyai kelebihan pada fisiknya (dibaca : Cantik, Bohai, Bahenol, Demplon dan sejenisnya :D ) memang mudah membuat para cowok klepek-klepek. Tapi untuk jadi Perempuan yang bisa bikin cowok klepek-klepek kecantikan luar doang mah gk cukup, Ladies !
Cowok juga sangat menyukai seorang perempuan yang mempunyai inner beauty dan sifat-sifat menarik yang malahan bisa bikin cowok kejang-kejang :D hehe --> langsung aja deh ini dia sifat perempuan yang menjadi idaman banyak pria :

1.Asyik di ajak ngobrol


ngobrol yang asik
Cowok pasti seneng sama cewek yang asyik di ajak ngobrol, kenapa ? karena biasanya cewek seperti ini adalah cewek yang supel dan ramah, tinggalin deh sifat judes sama jaim kamu, percaya deh kebanyakan cowok anti sama cewek yang judes (contohnya saya :D ), dan kalau kamu seorang yang asyik di ajak ngobrol cowok pasti akan sering kangen sama kamu, jangan sampe deh nanti cowok mikir "nanti mau ngobrolin apa?" karena sifat kamu yang jaim dan judes itu. dan gak harus selalu cowok yang berinisiatif dalam tema obrolan. :D

2.Perempuan yang Smart

smart girl
 Perempuan yang smart disini bukan berarti cewek yang selalu mengutamakan pendidikan, tetapi sangat menyenangkan jika bisa memiliki seorang perempuan yang berwawasan luas, karena mau ngobrol dari A-Z ya akan tetap nyambung dan bisa menempatkan diri dalam situasi apapun .

3.Hemat

sifat cewe idaman cowo
 Sebenarnya bukan kaum peria gak suka sama cewek matre tapi mau dibilang apa cewek yang hemat juga merupakan wanita-wanita idaman para pria. karena mungkin banyak pria yang pintar mencari uang tetapi tidak pintar dalam mengaturnya . jika kamu perempuan yang hemat kamu bisa mengatur keuanganya agar hasil kerjanya tidak terbuang sia-sia.





4.Cewek Humoris

sifat wanita idaman banyak pria
 Bukan hanya cewek aja yang suka dengan cowok yang bisa selalu membuatnya tertawa, tetapi cowok juga suka dengan cewek humoris yang bisa membuatnya tertawa. Mereka beranggapan bahwa cewek humoris dapat membuat suasana yang tadinya suram menjadi ceria. :D




5.Pendengar yang baik

sifat wanita idaman banyak pria
 Nggak selamanya cewek yang selalu ingin di dengar. Ada waktu di mana cowok juga pengen di dengar keluh kesahnya tentang , teman, atau hal-hal yang membuatnya penat. Saat Cowok idaman terlihat sedang sibuk, jarang telepon atau perhatian kurang, jangan malah ngambek dan menuntut dia. Tetapi coba untuk bertanya kondisi seperti apa yang sedang ia alami, dengarkan ceritanya dan tetaplah berada di sisinya.

6.Dewasa dan Mandiri 


sifat perempuan idaman banyak peria
Gak deh kalau ngeliat cewek yang
 kekanak-kanakan, apalagi ketika ada masalah, Cowok lebih menyukai Cewek yang bersikap dewasa saat bersamanya atau dilingkungan dekatnya terlebih lagi kamu bersikap mandiri. Selama hal-hal yang dapat kamu atasi sendiri So ,Kenapa harus minta bantuan sama sang pria idaman (walaupun cowok juga senang sih jika dirinya merasa di butuhkan :D ).



7.Cewe Sholehah

sifat sholehah idaman banyak pria



Kalau yang ini mah gak usah di tanya atuh ya, mau cowok Bandel, Tukang kelayapan juga pasti berharap akan mendapatkan cewek yang sholehah. eitss tapi jangan takut cewek, sholehah juga gak bakalan dapetin cowok bandel, Tukang kelayapan gk jelas juga kali. Cewek baik akan mendapatkan cowok baik begitu pula sebaliknya.Cewek sholehah tentunya adalah perempuan paling diidamkan kaum pria, karena cewek yang sholehah akan membawa kebahagian di dunia dan akhirat,amin ." trus kalau menurut saya jangan deh mencintai apa adanya , tuntutlah sesuatu agar si pasangan bisa menjadi lebih baik "
(Seperti lagunya tulus :D )


nah gimana ? udah taukan sifat Perempuan idaman banyak Pria. (Walau di sajikan dalam bahasa yang ngaco :D ) hehehe semoga bermanfaat deh Ok .


2 Komentar untuk "Sifat Perempuan idaman banyak Pria"
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Back To Top